Sambut HUT RI ke-71, Pemkab Rohil Akan Gelar Berbagai Perlombaan

Selasa, 09 Agustus 2016

Camat Bangko, H Julianda S,sos

PELITARIAU,Rohil- Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), akan menggelar berbagai perlombaan. Rencananya perlombaan tersebut akan diselengarakan di lokasi wisata Bay Park, dan sekaligus dibuka oleh Bupati Rohil H Suyatno.

 

Demikian disampaikan Camat Bangko, H Julianda S Sos, Selasa (9/8/2016). Kata Julianda, perlombaan yang akan dilaksanakan itu sesuai keinginan dari Bupati Rohil yang tujuannya selain untuk memeriahkan HUT RI sekaligus juga mempromosikan objek wisata Parit Bay Park.

 

Adapun perlombaan yang akan gelar seperti menangkap bebek diair, lomba pukul bantal diair, Lomba panjat pinang dan lomba sampan dayung. Selain itu, Panitia juga akan menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi pemenang lomba tersebut.

 

"Yang jelas peringatan Hut RI tahun ini akan kita buat semeriah mungkin untuk menghibur masyarakat Bagansiapiapi," terang mantan Lurah Bagan Barat ini.

 

Dalam kegiatan perlombaan ini Julaianda juga ikut andil dalam membantu pihak panitia."Hal ini karena lokasi pelaksanaan kegiatannya di wilayah Kecamatan Bangko, makanya Bupati minta kepada saya untuk ikut membantu pihak panitia menyiapkan segala sesuatunya," ujarnya.***Jr