Hari Merdeka, Grand Elite Hotel Promo Menginap dua Malam Rp710 ribu

Selasa, 09 Agustus 2016

PELITARIAU, Pekanbaru - Salah satu hotel berbintang 4 di Pekanbaru Grand Elite Hotel menggelar promo paket menginap. Hotel yang berlokasi di salah satu pusat bisnis Pekanbaru ini meluncurkan "Promo Hari Merdeka," menginap selama 2 malam dengan harga spesial.

"Memeriahkan hari kemerdekan Republik Indonesia ke-71, kita meluncurkan "Promo Hari Merdeka,"jelas Marketing Manager Grand Elite Hotel Henni Rasmonowati kepada pelitariau.com, Selasa (09/08/16).

Menurutnya di Grand Elite Hotel tamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel bintang 4 dengan harga murah, yakni senilai Rp 710.000,- nett selama 2 malam. Paket ini khusus untuk tipe kamar superior, check in tanggal 16 dan check out 18 Agustus.

"Nantinya tamu juga bisa dapat akses ke Elite Fitnes Center dan berenang. Promo Hari Merdeka ini tanpa sarapan pagi. Kalau ingin menikmati berbagai menu di Grand Elite bisa di Pepito Restaurant,"terang Henni.

Kamar Superior Grand Elite jelasnya menawarkan pengalaman berbeda bagi tamu yang menginap. Berada di lantai 3 dan 4, kamar Superior Grand Elite ini cukup luas dan nyaman. Ukuran kamar yang mencapai 36 meter persegi membuat suasana kamar terasa lapang.

Para tamu yang menginap di kamar superior ini juga akan mendapatkan banyak fasilitas yang memanjakan. Seperti wifi gratis, parkir gratis, perlengkapan mandi, sendal, dan sebagainya. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi di 0761-860988. (dian)