Tangan Diikat Lakban, Uang Jutaan Rupiah Milik Warga Gaung Disikat Kawanan Rampok

Selasa, 09 Agustus 2016

Petugas Saat mengevakuasi Korban

PELITARIAU, Inhil- Amin (43) warga Parit 5 Kanan Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban perampokan, Senin (8/8) di perairan Kempas Ladang Desa Terusan Kempas Kecamatan Gaung.

Menurut keterangan korban, waktu  itu korban hendak pulang kerumahnya dari Desa Tokolan Kecamatan Mandah, korban didekati oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah 8 orang yang  memakai sebo atau penutup wajah dengan menggunakan Speed Boat.

" kemudian salah satu dari pelaku langsung memukul kepala korban sehingga korban pingsan, setelah itu tangan korban beserta kaki Diikat oleh kawanan rampok dengan menggunakan lakban serta mengambil uang milik korban sebanyak Rp 5,5 juta, " terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, Selasa (9/8).

Setelah mendapat harta milik korban, kawanan rampok tersebut langsung pergi dan meninggalkan korban yang masih pingsan didalam pompong dengan kondisi tangan yang masih Diikat dengan lakban.

Selanjutnya sekira pukul 17.00 Wib, pompong milik korban ditemukan oleh Patroli Pol Air Polres Inhil dan membawa serta menyerahkan korban kepada personil Polsek Gaung, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kuala Lahang untuk mendapatkan perawatan.

" Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan petugas" pungkas Heriman.***Bud