12 Oktober, Bupati Sukarmis dan JH Kuansing Sudah Berada di Kuansing

Selasa, 07 Oktober 2014

PELITARIAU.TELUK KUANTAN - Setelah menunaikan ibadah haji selama lebih satu setengah bulan, sesuai jadwal pada hari Minggu ( 12/10 ) yang akan datang Bupati Kuansing H Sukarmis dan seluruh jema’ah haji asal Kuansing sudah berada di kampung halaman.

 

Hal tersebut dikatakan Kasubag Humas dan Santel Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni, S.Sos kepada wartawan,  Senin ( 6/10/2014 ). " Senin ( 13/10 ) Pak Bupati diagendakan langsung bertugas menghadiri rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Kuansing yang ke-15,"ujar Hevi Heri Antoni. Seperti diberita kuansingterkini.com

 

Menurutnya, Bupati dan seluruh JH akan tiba di kota Batam pada hari Sabtu ( 11/10 ). Pada hari Minggu langsung bertolak ke Pekanbaru dan langsung pulang menuju ke Kuansing. " Perjalanan panjang yang cukup melelahkan setelah melaksanakan rangkaian ibadah haji, karena itu Kita doakan Bupati dan seluruh jemaah haji Kuansing kembali dan berkumpul bersama keluarga dalam  keadaan sehat wal'afiat,'ujarnya.

Menurut Hevi, rencana penyambutan JH asal Kuansing akan dilakuikan di Mesjid Agung Kuansing seperti biasa. Karena itu keluarga dan masyarakat yang hendak melihat acara kepulangan ini dapat berkumpul di mesjid Agung Telukkuantan.(ktc/alfi)

 

Editor: alfi Amd