Kapolres Baru Gelar Parade Farewell

Senin, 08 Agustus 2016

PELITARIAU, Inhil-Kapolres Inhil lama AKBP. Hadi Wicaksono, SIK dengan Kapolres baru AKBP. Dolifar Manurung, SIK menggelar Parade Farewell di halaman Mapolres Inhil Jl. Gajah Mada Tembilahan, Senin (8/8).

Kegiatan yang  diawali Pedang Pora perwakilan Perwira Polres Inhil, Tari persembahan dari Polwan dan upacara Parade Farewell ini oleh Waka Polres Inhil B E Banjarnahor, SIK, Para Kabag dan Kasat, Seluruh Kapolsek dan jajaran personil Polres Inhil.

Pada kesempatan itu AKBP Hadi Wicaksono  Sik Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Inhil atas kerjasamanya selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Inhil. Dia juga berharap kepada seluruh personil Polres Inhil agar tetap membantu dan bekerjasama serta mendukung Kapolres Inhil yang baru yakni AKBP. Dolifar Manurung, SIK dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Inhil.

"Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Mari saling membatu dan mendukung Kapolres Inhil yang baru dalam melaksanakan tugasnya," ujar Hadi.

Sementara itu, Kapolres Inhil yang baru AKBP. Dolifar Manurung, SIK juga menyampaikan ucapan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada AKBP. Hadi Wicaksono, SIK sebagai Kapolres Bengkalis.

"Saya berharap komitmen dan kerjasama seluruh personil Polres Inhil untuk membantu dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Inhil yang baru," ujar Kapolres Inhil Dolifar Manurung.

Untuk diketahui AKBP Dolifar Manurung sebelumnya bertugas di Bareskrim Polda Riau,  dan sekarang menjabat sebagai Kapolres Inhil. ***Bud