Silaturahmi GP Ansor Meranti, M Tartib : NKRI Harga Mati

Ahad, 07 Agustus 2016

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Satkorcab Banser Kabupaten Kepulauan Meranti M Tartib

PELITARIAU, Meranti- Pengurus cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Satkorcab Banser Kabupaten Kepulauan Meranti gelar silaturahim dan Pembentukan PC Gerakan Pemuda Ansor Satkorcab Banser Kabupaten Meranti Minggu, (7/8/16) di Ponpes Bahrul Ulum Selatpanjang.

Pada Kesempatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Riau Purwaji, Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Satkorcab Banser M Tartib, dan para ulama NU Se-Kabupaten Meranti.

Dalam Sambutannya Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Satkorcab banser M tartib mengatakan Negeri kita cukup kritis, dengan banyaknya teror, pemahaman radikalisme di Indosesia ini menggugah sahabat Ansor Banser untuk menangkal pemahaman radikalisme.

Dalam hal ini M tartib juga mengutarakan bahwa

Insyallah nanti akan di laksanakan diklatsar dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) itu harga mati.

"Kita sebagai sahabat ansor akan berjuang bahwa NKRI harga mati, Suai...?" Ucap M Tartib Penuh Semangat

Tartib juga berharap dengan adanya sahabat Ansor Banser tidak ada lagi kejadian seperti di tanjung balai Asahan. Yang jelas Strategi kita saat ini untuk penguatan pemahan tentang kesatuan dan kesatuan negara NKRI, kita juga akan merekrut sahabat ansur mulai dari umur 20 tahun hingga 40 tahun.

Saat ini kita kembali melakukan pendataan sahabat ansor banser sekitar lebih 1200 yang memang pada hari ini ada kevakuman untuk di hidupkan kembali dengan akan di lakukan Peandidikan Dasar untuk selama 3 hari di kabupaten meranti.

"Selain itu kita berharap tidak ada pemahaman radikalisme, seperti gerakan Isis yang menganggap pemahaman pendiri khalifah adalah yang benar. Oleh karena itu sahabat ansor akan berjuang membela agama dan NKRI harga mati,"Harapnya.***ek