Pamit Pergi Mengaji, Bocah di Kuala Enok Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Sabtu, 06 Agustus 2016

jenazah korban

PELITARIAU, Inhil- M Raihan Saputra Bocah berumur 8 tahun warga Jalan Abdul Wahab, Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam anak sungai  dengan kondisi badan telungkup, Jum'at (05/8).

Sebelumnya sekitar pukul 18.00 Wib korban Pamit dari rumah untuk pergi mengaji di mesjid Baiturrahman Kuala Enok, namun hingga  pada pukul 19.30 Wib korban tidak pulang kerumah, kemudian nenek korban pergi kerumah teman sepengajian korban dan ternyata teman sepengajian korban sudah berada di rumahnya masing-masing.

" Selanjutnya sang nenek beserta orang tua korban dibantu dengan warga melakukan pencarian terhadap korban, sekitar pukul 21.30 Wib korban berhasil ditemukan didalam anak sungai yang terletak di Jalan Merdeka, " kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas IPDA Heriman Putra, Sabtu (6/8).

Kemudian korban langsung  dievakuasi dan setelah di lakukan Visum oleh tim medis korban dinyatakan meninggal," dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kuat dugaan korban meninggal karena terjatuh ke dalam sungai dan lemas sehingga tidak bisa bernafas, " tambah Heriman.

Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.***Bud