Batik Air Perkenalkan Programnya di The charisma of Inacraft Nice Pekanbaru

Jumat, 05 Agustus 2016

PELITARIAU, Pekanbaru - Pada pameran  The charisma of inacraft nice pekanbaru di atrium SKA Co Ex Pekanbaru, Batik Air turut memeriahkannya dengan memperkenalkan seluruh kelebihan mengenai maskapai Batik air ini. Batik Air adalah maskapai penerbangan swasta terbaru Indonesia yang didirikan pada tahun 2013.

Maskapai ini merupakan anak perusahaan Lion Air yang berlayanan penuh. Maskapai ini didirikan oleh Rusdi Kirana yang merencanakan untuk sebuah maskapai penerbangan berpelayanan penuh bernama Batik Air yang berdiri pada bulan Maret 2013 dengan menggunakan pesawat Boeing 737-900ER.

"Nama Batik air memang sengaja diberikan nama batik dengan adanya batik  sudah membawa image yang sudah diketahui orang paling tidak Indonesia. Image yang diberikan kata kata batik kepada kita sungguh sangat kita hormati", ujar GM Mekanik Batik Air Purwoko Soepariyono kepada Pelitariau.com

Purwoko menjelaskan, Batik merupakan kreasi dari desainer kita, dimana terdapat sisi modern nya dan juga ada klasiknya.

"Kalo kita bicara batik inacraft, mereka harus tumbuh, jadi ekonomi pun ikut tumbah, pertumbuhan ekonomi dari bawahlah yang harus kita utamakan. Pada semester tahun ini, Batik Air adalah the best yaitu ontime the performance, alhamdulillah tercapai", katanya

Maskapai Batik Air ini sudah ada 35 maskapai, dengan 27 destinasi. "Kita memang memfokuskan pada dosmetik, kita sudah mulai merambah ke Singapura dalam 2 kali sehari. Karena kita terlalu banyak pulau-pulau, jadi akses dari pertumbuhan pulau-pulau bisa memajukan ekonomi Indonesia", terangnya.(dian)