Bupati Inhu Membuka Pacu Sampan Kotak Ditandai Pelepasan Balon

Senin, 06 Oktober 2014

Bupati Inhu H. Yopi Arianto Membuka Pacu Sampan Kotak

PELITARIAU, Rengat-Bupati Inhu H. Yopi Arianto membuka secara resmi lomba pacu sampan kotak di tepian sungai Cenaku desa Paya Rumbai Kec. Seberida, Senin (6/10). Pembukaan pacu sampan tradisional ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati.

 

Pacu sampan kotak tradisional ini akan berlangsung selama dua hari dan akan diikuti oleh 22 peserta. Para peserta ini berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Inhu.

 

Bupati Inhu dalam sambutannya  berharap kepada para atlit yang akan mengikuti event pacu sampan kotak tradisional  untuk terus bersemangat dan menjunjung tinggi sportifitas. Para atlit untuk terus giat dalam berlatih bukan hanya sebatas untuk event ini, akan tetapi sebagai persiapan untuk event-event lainnya.

 

“Sehingga kedepannya dapat menjadi atlit-atlit pilihan yang dapat mengharumkan Inhu dalam event-event baik ditingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional,”ungkap Bupati.

 

Secara simbolis Bupati memberikan bantuan dari Pemerintah Kab. Inhu uang tunai sebesar Rp 10 juta dan 22 buah Al Qurán yang diserahkan kepada Ketua Panitia. Serta menyampaikan ucapan selamat kepada Desa Paya Rumbai yang hari ini merayakan hari jadinya yang ke 187. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad