Setubuhi Pacarnya Sebanyak 3 Kali, Pelajar di Tembilahan Ini Jadi Buronan Polisi

Rabu, 03 Agustus 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- R (16)  warga Jalan Gunung Daek Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi buronan polisi, pasalnya remaja yang masih berstatus pelajar tersebut dilaporkan telah mencabuli pacarnya sendiri yakni D (16) warga Jalan Pekan Arba.

Pelaku dilaporkan oleh abang kandung korban setelah mengetahui bahwa adik kandung sudah direnggut kesuciannya oleh pelaku.

awal mulanya, korban bersama dengan abang korban dipanggil oleh pihak sekolah karena korban dan pelaku sering berpacaran dan berpelukan di kantin sekolah.

"Setelah diintrogasi, korban mengaku pernah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 3 kali dengan pacarnya tersebut, "ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, Rabu (3/2).

Mendengar hal tersebut, abang korban merasa tidak senang karena pelaku telah menyetubuhi adik kandungnya yang masih dibawah umur dan melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Namun sampai saat ini pelaku belum berhasil ditangkap, " Pelaku sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) , saat ini petugas masih melacak keberadaan pelaku." tutup Heriman. ***Bud