Ditinggal Pergi Sekolah, Sepeda Motor Pelajar di Tembilahan Hilang Digasak Maling

Rabu, 03 Agustus 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Lagi-lagi kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), kali ini korban adalah seorang pelajar yakni Mis (13) warga Jalan Harapan Tembilahan Hulu.

Informasi dari pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi di Jalan Sederhana, Tembilahan, Selasa (2/8) tepatnya di rumah rekan korban yang merupakan satu teman sekolah korban,

kronologisnya, saat itu sekitar pukul 07.00 Wib korban datang kerumah rekannya di jalan Sederhana yang tidak jauh dari Sekolah, kemudian korban meminta izin kepada rekannya untuk memarkirkan sepeda motor miliknya didepan rumahnya dan meletakkan kunci dan helm di dalam rumah dekat pintu, selanjutnya korban bersama temannya pergi berangkat sekolah dengan jalan kaki.

"Disaat pulang dari sekolah. Korban tidak melihat lagi sepeda motor yang dia parkiran didepan rumah temanya tersebut. Kemudian korban menanyakan kepada nenek teman sekolahnya itu namun sang nenek tidak mengetahui keberadaan sepeda motor miliknya. Setelah di cek ternyata kunci motor serta helm yang dia letaknya didalam rumah juga hilang, " ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik Melalui PAUR Humas IPDA Heriman Putra, Selasa (2/8) malam.

Selanjutnya korban bersama rekanya beserta sang nenek berusaha mencari keberadaan sepeda motor milik korban namun tak kunjung ditemukan. Hingga pada akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Kita sudah terima laporan dan masih  kita selidiki, untuk korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp 14 juta, " ujar PAUR Humas.***Bud