Politisi Dari Partai Politik PAN dan Golkar Meranti Jenguk Baby Fajar di Arifin Achmad Pekanbaru

Rabu, 03 Agustus 2016

Darwin Susandy dan H Musdar Jenguk Baby Fajar di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

PELITARIAU, Meranti – Fajar saputra putra pertama dari pasangan Sukaria (26) dan Eniyati (20) warga Lukun Kecamatan tebing Tinggi Timur lahir dengan kondisi usus  di luar perut sudah menjalani oprasi tahap pertama pembungkusan plastik pada usus di RSUD Arifin Achmad.

Selasa (2/8/16) lalu, Politisi dari partai politik PAN Darwin Susandy dan Golkar H Musdar pergi menjenguk keadaan Baby Fajar usai menjalani oprasi tahap pertama di RSUD Arifin Achmad. Kondisi baby fajar ini setelah jalani oprasi ia juga lakukan penambahan darah sebanyak 2 bungkus, dan keadaanya sudah mulai membaik dan stabil. Dan hari ini jalani cek darah.

“Keadaan baby Fajar usai jalani oprasi tahap pertama sudah mulai membaik, ia juga sudah di lakukan penambahan darah sebanyak 2 tabung.”Ujar Darwin susandy pada Pelitariau.com Rabu (3/8/16).

Darwin juga mengatakan,” Setelah oprasi tahap pertama, baby fajar juga akan jalan oprasi tahap selanjutnya. Untuk oprasi selanjutnya kita masih menunggu hasil penecekan dari dokter.

“Melihat baby Fajar sudah mulai berangsur membaik dan kondisinya sudah mulai ada kemajuan tentunya kami merasa senang, harapan kita tentunya semoga oprasi berikutnya lancer dan cepat sembuh,” Harapnya.***ek