Hebat...Pelajar SDLB Inhu Juara Seni Lukis Propinsi Sekaligus Utusan Riau ke Manado

Selasa, 02 Agustus 2016

Kepala SDLB bersama dengan Ilham Riski dan rekanya

PELITARIAU,Inhu - Meski mengalami kekurangan sebagai manusia, tetapi tidak menjadi penghalang dalam mengejar prestasi. Seperti yang ditunjukkan oleh seorang pelajar penderita  Tuna wicara dari SD Luar Biasa (SDLB) Kecamatan Pasir Penyu Inhu.

Ilham Riski pelajar kelas VI SDLB Inhu ini meraih prestasi gemilang Juara pertama Seni Lukis Tingkat Provinsi Riau dalam kegiatan Festival Lombah Seni siswa Nasional (FLS2N) di Pekanbaru beberapa waktu lalu..

Kepalah Sekolah SDLB Agus Miyanto  SPd saat di temui (02/07) mengatakan kepada pelitariau.com bahwa pihaknya sangat bangga sekali atas prestasi Ilham Riski ini. Prestasi ini diharapkan akan menjadi pemicu bagi pelajar SDLB lainnya dalam mengejar prestasi yang mengharumkan nama sekolah, nama daerah serta juga orang tua.

Menurut Agus pelajarnya Ilham Riski akan lanjut bertanding ke tingkat Nasional ke kota Manado pada tanggal 28 Aguastus 2016 untuk mewakili SLB se Provinsi Riau. Dengan semangat Riski dan dukungan dari keluarga dan para guru semoga Riski bisa kembali membawa pulang Juara  di tingkat Nasional.

"Terimakasi kepada pelatih pembina seni lukis, dan mejelis Guru tenaga pendidikan dan kependidikan yang telah membina dan mendidik siswa-siswi SLB sehingga bisa berprestasi ketingkat Nasional. Kepada masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Inhu diharapkan supaya sama-sama memperhatikan perkembangan anak-anak dari SLB,"harap Agus. (arif)