Bupati Meranti Pulang Haji Lebih Awal

Ahad, 05 Oktober 2014

internet

PELITARIAU, Selatpanjang- Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, direncanakan akan pulang lebih awal dari tanah suci usai melaksanakan ibadah haji pada tanggal 10 Oktober nanti. Sebelumnya Bupati dijadwalkan pulang bersama rombongan Jamaah Haji Kepulauan Meranti pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Seperti disampaikan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Ery Suhairi.

Dikatakannya, kepulangan Bupati yang lebih awal ini mengingat banyaknya tugas sebagai Kepala Daerah yang ditinggalkan selama menunaikan ibadah haji. "Terutama untuk pelaksanaan APBD Perubahan 2014 ini harus menunggu Bupati. Maka dari itu direncanakan pulangnya dipercepat dengan ikut kloter I," kata Ery Suhairi kepada wartawan.

Meski pulang lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya, kata Ery, seluruh rangkaian rukun haji telah selesai dilaksanakan, sehingga sama sekali tidak menganggu khusuknya ibadah selama di tanah suci.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kepulauan Meranti ikut mendoakan Jamaah Haji Kepulauan Meranti termasuk Bupati yang sedang mengerjakan ibadah haji. "Semoga mereka dalam keadaan sehat selalu dan pulang dengan haji yang mabrur," tutur Kabag Humas (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad