Kacau, Bapak di Kemuning Cabuli Anak Tirinya Sendiri

Ahad, 31 Juli 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Sungguh malang nasib Melati (Nama samaran) warga Dusun Durian Takar Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pasalnya bocah berumur 11 tahun ini dinodai oleh bapak Tirinya sendiri yakni Hs (46).

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (30/7) sekitar pukul 22.00 WIB di dalam  kamar rumah milik orang tua korban, dimana saat itu korban sedang tidur di kamar bagian depan tiba-tiba datang pelaku masuk kedalam kamar tersebut.

" Saat itulah pelaku beraksi dan langsung menyetubuhi korban hingga pada akhirnya korban terbangun dan langsung menangis, " ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, Minggu (31/7).

Melihat korban menangis, lanjut Heriman pelaku langsung keluar dari kamar, kemudian ibu korban yang mendengar anaknya menangis segera mendatangi korban dan menanyakan kepada korban mengapa korban menangis.

" kemudian korban menceritakan kejadian tersebut kepada ibu korban bahwa ayah Tirinya itu telah memperkosa dirinya, mendengar hal itu ibu korban langsung mendatangi Pelaku dan memaki-maki pelaku sehingga pada akhirnya pelaku pergi dari rumah, " tambah Heriman.

Selanjutnya ibu korban melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian namun sampai saat ini pelaku masih belum berhasil diamankan.***Bud