Sambut HUT RI Ke 71 Tahun, Remaja IRSAL Desa Tanjung Gelar Permainan Rakyat

Ahad, 31 Juli 2016

Ilustrasi Foto Kemerdekan Republik Indonesia ke 71 tahun

PELITARIAU, Meranti- Sempena kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun Ikatan remaja surau Almanar (IRSAL) Desa Tanjung gelar berbagai kegiatan permainan rakyat.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh lapisan masyarakat dengan ikut mengambil berbagai lomba yang digelar seperti Bola Volly, Boka Kaki Dangdut, Tarik upih, Pacu goni, Pasang Lipstik, Goyang Dangdut Pake Balon dan banyak lagi lomba rakyat lainnya.

Ketua Panitia Lomba Suryanto, minggu (31/7/16) mengatakan kita telah melakukan rapat bersama Ikatan Remaja Surau Almanar minggu malam sepakat untuk menggelar berbagai permainan rakyat guna untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kata Suryanto, Permainan rakyat ini di ikuti semua kalangan mulai dari TK, SD, SMP, dan umum. 

" Setiap tahunnya kita gelar permainan rakyat ini untuk memeriahkan HUT RI ke 71 tahun. Seperti tahun sebelumnya kemeriahan sangat terasa karena banyak yang antusias dalam memeriahkan hari kemerdekaan nasional ini" Ungkap Suryanto.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat sempena hari kemerdekaan nasional ini marilah kita sama sama tingkatkan semangat nasionalisme, sama membangun negri ini khususnya kabupaten meranti, dan menghidupkan kembali semangat gotong royong," harapnya.***ek