Rasakan Kelezatan Makanan Khas Jepang di Enoki MP Pekanbaru

Kamis, 28 Juli 2016

Makanan khas Jepang

PELITARIAU, Pekanbaru - Makanan Jepang kini sudah menjadi salah satu kuliner favorit di Kota Pekanbaru. Tidak hanya orang dewasa, remaja seperti anak sekolah maupun mahasiswa menyukainya. Ini tidak lepas dari kelezatan berbagai menu khasnya seperti sushi yang bisa dinikmati di tengah-tengah suasana Jepang yang sangat kental.

Makanan Jepang ini salah satunya bisa ditemui di restoran Enoki Japanese yang berada di lantai dasar Mal Pekanbaru (MP), dekat Jatra Hotel. Enoki siap menawarkan aneka macam makanan Jepang modern hingga yang tradisionalnya.

Untuk memanjakan konsumen penikmat makanan Jepang, Restoran Enoki Japanesse hadirkan promo Buy 1 get 1 FREE untuk Semua Menu Sushi. "Untuk mendapatkan promo ini cukup memperlihatkan brodcast (BC) promo buy 1 get 1 free khusus menu sushi yang ada di hp kamu sekarang di Enoki Restaurant Mal Pekanbaru Lantai dasar", ujar Operational Manager Enoki Japanese Restaurant, Riko Rinaldo kepada Pelitariau.com Kamis(28/6/16)

Riko menambahkan promo hanya berlaku untuk Pengguna BBM (blackbery massanger). Berlaku Takeaway(bungkus) hingga tanggal 31 july 2016.

Sushi adalah makanan khas Jepang yang populer di seluruh dunia atau menjadi populer saat ini. Sushi merupakan makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula.

Di Enoki, terdapat beragam varian olahan sushi yang sangat lezat. Untuk harga yang dibanderol, beraneka ragam pula sesuai dengan pilihan menu sushi yang kita sukai. Adapun sushi ini dibanderol mulai dari harga Rp 30ribuan hingga harga Rp 100ribuan.

"Jika ingin melihat variasi olahan menu sushi pelanggan bisa langsung datang ke Restoran Enoki, kami akan siap melayani dengan senang hati", ujar Riko

Selain itu, jangan lupa kunjungi juga  Stand Enoki di Event Food & Beverage Festival hingga tanggal 31 July 2016 di Atrium Utama Mal Pekanbaru. Restoran Enoki Japanese juga menerima pemesanan antar dengan menghubungi Restoran Enkoki Japanesse di (0761) 850358. (dian)