Pelindo Renovasi Pelabuhan Penumpang

Kamis, 28 Juli 2016

Perbaikan Pelabuhan Penumpang Pelindo

PELITARIAU-Dumai, Memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat Dumai terutama penumpang pelabuhan, PT. Pelabuhan Pelindo I Cabang Dumai melakukan renovasi pelabuhan penumpang. 

Pelabuhan yang dibangun beberapa tahun silam ini, direnovasi pihak Pelindo mulai beberapa waktu lalu dengan nuansa kedaerahan tempat yang nyaman.

" sebagai wujud pelayanan kepada penumpang, kita memperbaiki fasilitas Pelabuhan ini (Pelabuha Penumpang-red)." papar GM PT. Pelindo I Dumai M. Junaidi kamis (28/7/16). 

Junaidi juga mengatakan, mendukung program pemerintah kota Dumai dengan visi makmur dan madani, pihaknya ingin menjadikan pelabuhan Pelindo I Dumai menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi penumpang. 

" kita juga mendukung visi-misi walikota Dumai, untuk menjadikan Pelabuhan Penumpang menjadi tempat yang asri, dan berharap memberikan dukungan perwujudan kota Dumai Makmur dan madani seperti visi-misi beliau (Walikota-red). 

Pantauan dilapangan kamis pagi, saat ini di lokasi Pelindo Penumpang Dumai sedang dilakukan perbaikan bangunan, tampak kerangka bangunan yang berbentuk pucuk rebuk dipasang para pekerja. (bie)