Pulang Dari Jual Kayu Bakau, Warga Inhil Dirampok

Rabu, 27 Juli 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Sungguh malang nasib Nas (45) warga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pasalnya dirinya dirampok disaat perjalanan pulang dari Menjual kayu Bakau di Tembilahan.

Pihak kepolisian mengatakan kejadian tersebut terjadi di Perairan Sungai Indragiri tepatnya di depan Kuala Sungai masuk ke Desa Tekulai, Selasa (26/7) sekitar pukul 11.30 WIB.

" Saat itu korban bersama dengan dua rekannya sedang dalam perjalanan pulang dari menjual kayu bakau di Tembilahan, saat tiba di TKP tiba-tiba korban dihampiri kawanan rampok yang diduga membawa senjata api (Senpi)  dan senjata tajam (Sajam) dengan menggunakan Speedboat 40 Pk yang berjumlah sebanyak 5 orang, " ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, Rabu (27/7).

Kemudian lanjut Heriman, Para melakukan langsung mengancam korban dengan senjata dan langsung merampas harta benda milik korban, selanjutnya setelah pelaku berhasil menggasak harat benda milik para korban, pelaku langsung kabur dengan menggunakan Speedboat yang sudah standbay menunggu.

" Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 5,5 juta sementara untuk para kawanan rampok masih dalam penyelidikan petugas, " tuturnya. ***Bud