Ayo Cicipi Sop Daging Kantin Pandan Kaplingan Pekanbaru Pasti Beda Rasanya

Senin, 25 Juli 2016

Sop Kantin Pandan

PELITARIAU, Pekanbaru - Bila sudah bosan dengan cita rasa sup yang biasa, Anda sepertinya harus mencoba resep sup daging sapi dengan bumbu dan sayuran segar berikut ini. Selain lezat, resep masakan yang cocok dihidangkan sebagai menu makan siang dan malam atau buka puasa ini, memiliki khasiat buat kesehatan.

Pasalnya, ada aneka sayur yang berkhasiat buat kesehatan yang sengaja dijadikan pelengkapnya. Adapun aneka resep sup yang menggunakan sayuran spesial, seperti resep sup kentang dan wortel penambah energi dan kuah sup nya yang jernih membuat rasa segar dilidah.

Pusat kuliner nasi sop  yang terletak di Jalan Samarinda Kapling 1 Nomor 16 Pekanbaru, selalu ramai didatangi pengunjung. Pasalnya sup yang disajikan sangat segar dan kuahnya sangat jernih.

"Nasi sup ini dibuat dengan daging dan tulang daging sapi pilihan, karena kami langsung membeli nya di rumah potong supaya memperoleh daging dan tulang dagiung yang segar", ujar owner nasi sup Kantin
Pandan kepada Pelitariau.com, Senin (25/07/16).

"Di sup ini diberi tambahan berupa sayuran segar seperti wortel dan kentang, sehingga membuat sup ini lebih menyehatkan", terangnya

Untuk harga nasi sup ini dibanderol seharga Rp 18.000/ porsinya. Harga tersebut sudah termasuk nasi putih. Jika sup nya saja dibanderol seharga Rp 15.000.

Selain nasi sup, kantin pandan juga menyediakan kuliner Es tebak yang terbilang spesial. Karena terbuat dari campuran agar-agar, cincau, tapai, roti dan cendol. Kemudian dicampur sirup cocopandan, santan
murni serta susu segar.

Es tebak ini tidak memakai pemanis buatan, tidak memakai pewarna. “Selain itu es tebak ini asli mengandung bahan alami dan murni,”paparnya.

Harga yang ditawarkan Es Tebak Kantin Pandan cukup terjangkau, hanya Rp 10.000 per porsi besar. Kantin buka dari pukul 13.00 hingga pukul 16.00.

“Kami juga menerima untuk pesanan pesta dan acara ulang tahun. Bisa menghubungi Niko di nomor telepon 081371137046,” pungkasnya.(dian)