92 CJH Dumai Selatan, Akan Tunaikan Jemaah Haji 1437 H

Senin, 25 Juli 2016

Camat Dumai Selatan, Hj. Yusmanidar Kasih Sambutan Melepas CJH Dumai

PELITARIAU, Dumai- Sebanyak 92 orang Jemaah Calon Haji ( JCH ) Kecamatan Dumai selamatan akan menunaikan ibadah jemaah Haji ke Baitullah agustus mendatang.

Sebagai apresiasi dan dukungan moril, camat Dumai selatang mengelar pelepasan JCH Dumai selatan, kegiatan ini digabung dengan halal bi halal masyarakat di kecamatan Dumai selatan.

Kegiatan ini berlangsung Di lokasi Kantor Camat Dumai selatan senin (25/7).

" ada 92 orang JCH dari kecamatan Dumai selatan, yang akan berangkat haji dan sebagai pemerintah kita mendukung, dan kali ini kegiatan kita gandeng sengan acara halal bi halal warga Dumai selatan" papar camat Dumai selatan Hj. Yusmanidar.

Kepada Pelitariau Yusmanidar juga mengatakan, kegiatan ini bertujuan tidak lain untuk memupuk tali persaudaraan, karena menurutnya banyak kegiatan yang dilakukan waktu lebaran kemarin, membuat aktifitas silaturahmi belum maksimal, dan momen ini dijadikan wadah saling bersilaturahmi warga.

" kita fikir, karena kesibukan masing-masing warga, mereka belum sempa silaturahmi secara menyeluruh dan inila wadahnya mereka saling bermaafan"

Selanjutnya Yusmanidar berharap, seluruh CJH kota Dumai diberi kesehatan hingga pelaksanaan ibadah haji dan terus selanjutnya Jemaah Haji diberikan kemudahan oleh Allah SWT. (bie)