Ditanya Liburan Bareng Raffi, Ayu Ting Ting Mengelak

Jumat, 22 Juli 2016

Ayu Ting Ting

PELITARIAU, Jakarta - Hubungan dua artis di tanah air ini selalu dikait-kaitkan, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad baru-baru ini malah digosipkan berlibur bersama ke Belanda. Ketika disinggung mengenai kabar tersebut, Ayu pun menganggap terserah dirinya mau berlibur ke mana saja.

"Aduh terserah saya mah. Yang jelas bukan," ujar Ayu Ting Ting membantah, saat ditemui kapaanlagi.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7/2016).

Sempat muncul bukti berupa tiket Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang diunggah di satu akun gosip. Mengenai bukti di instagram tersebut, Ayu mengatakan bahwa tiket tersebut hanya editan.

"Sok coba diperhatiin aja. Kalau orang pinter, pasti tahu (asli atau editan)," katanya.

Awak media pun sempat mencoba mengonfirmasi apakah baru-baru ini Ayu Ting Ting sempat berlibur ke Belanda. Namun kabar tersebut dibantah oleh pelantun tembang Alamat Palsu tersebut.

"Nggak, saya nggak ke mana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik aja," ujarnya.

Sikap yang berbeda ditunjukkan oleh Ayu ketika disinggung gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Ibu satu orang anak tersebut langsung cabut dan tak mau melanjutkan wawancara. "Ada-ada aja...," tandasnya.**