Sambut Hari Bhakti Adhyaska ke-56, Kejari Rohil Taja Aneka Perlombaan

Rabu, 20 Juli 2016

Kepala Kejari Rohil, Bima Suprayoga didampingi Kasi Intel Odit Megonondo foto berama dengan insan pers Bagansiapiapi, usai mengelar aneka perlombaan dalam rangka sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 56

PELITARIAU,ROHIL- Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 56 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2016 nanti, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir taja aneka perlombaan yang digelar di halaman Kejari Rohil, Rabu (20/07/2016).

 

Dalam acara jelang peringatan hari Bhakti Adhyaksa yang bertema "Tingkatkan integritas, Profesionlisme dan disiplin diri menuju kejaksaan yang mumpuni, mandiri dan terpuji," tersebut diisi dengan berbagai perlombaan yang terlaksana dengan begitu meriah.

 

Adapun perlombaan yang dilaksanakan yakni tarik tambang, bakiak, lomba pacu goni, menyanyi dan membaca ayat surat pendek, yang diikuti oleh seluruh staf dan karyawan Kejari Rohil serta turut diikuti sejumlah wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

 

Dalam acara perlombaan tersebut, Kepala Kejari Rohil Bima Suprayoga beserta seluruh jajaran begitu semangat mengikuti semua perlombaan yang dilaksanakan serta menyiapkan hadiah Door Prize seperti Kulkas, Sepeda, TV 32 Inci, mensin cuci, Hp, kompor gas, Emergensi, Mici com, Dispenser, Setrika, speker, Blender, siprai, jam dinding, gelas, payung dan lain-lainya.

 

Kepala Kejari Rohil Bima Suprayoga mengungkapkan, kegiatan ini sengaja di khususkan untuk pegawai dan wartawan saja untuk menjaga kerukukan dan kekompakan diantara keduanya. Selain itu agar hubungan seluruh pegawai dan wartawan juga bisa semakin dekat.

"Wartawan ini sebagai mata, telinga dan sahabat serta penyambung lidah bagi Kejari Rohil untuk menyampaikan pesan kami kepada masyarakat. ‎Makanya sengaja tidak kita undang Forkompinda lain. Kita‎ selalu mengharap hubungan persahabatan jaksa dan wartawan bisa semakin dekat," ujarnya.***Jr