Rumah Warga Paskem Rengat Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp. 50 juta

Jumat, 03 Oktober 2014

Rumah Warga Paskem Terbakar

PELITARIAU, Rengat-Rumah warga desa Pasir Kemilu (Paskem) Kec. Rengat Inhu sekitar pukul 08.30 wib pagi Jumat (3/10) terbakar. Akibat kejadian tersebut seluruh isi rumah terbakar namun tidak ada korban jiwa.

 

Peristiwa kebakaran yang menimpa rumah warga Mariyam tersebut pertama kali diketahui oleh tatangganya Mustar (70).  Saat itu Mustar melihat api muncul dari salah satu kamar yang kondisinya sudah membesar.

 

Saat kejadian kebakaran rumah Mariyam hanya ditempati oleh anaknya Fauzi (33). Sedangkan Mariyam beserta kakak Fauzi berangkat bekerja di kota Rengat.

 

Melihat kobaran api yang semakin membesar tersebut Mustar memberitahu warga yang lain agar dapat membantu memadamkan api. Selanjutnya  dan 3 unit mobil pemadam kebakaran juga datang  dan membantu memadamkan api.

 

Akibat kejadian itu seluruh isi rumah terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian ditaksir mencapai Rp. 50 juta dan api  baru berhasil dipadamkan sekira pukul 09.30 wib.

 

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Inderayanto melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (3/10) membenarkan peristiwa adanya kebakaran rumah warga Paskem tersebut. Menurutnya api dapat secepatnya dikuasai sehingga tidak sampai menyebar ke berbagai tempat dan tidak ada korban jiwa.(cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad