Bupati HM Wardan Serahkan Hadiah Pemenang Pawai Ta'aruf

Selasa, 19 Juli 2016

 

PELITARIAU, INHIL- Tembilahan- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melalaui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab, M Arifin menyerahkan hadiah kepada para pemenang Pawai Ta'aruf peringatan malam kemenangan Lebaran Idul Fitri 1437 H yang dilaksanakan belum lama ini.

"Alhamdullilah hari ini kita serahkan hadiah pemenang lomba pawai takbir yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Seyogya kemarin setelah selesai kita berikan, karena hari libur jadi tertunda. Dan hari ini, lanjutnya, para  pemenang dipanggil untuk diberikan hadiah," sebut Arifin saat acara penyerahan hadiah bagi para pemenang yang dilaksanakan di ruangan bagian Kesra Setdakab Inhil, Senin (18/7).

"Walaupun tak seberapa nilai dari jumlah, tetapi mudah-mudahan memotivasi untuk bisa lebih meningkat lagi yang akan datang. Kami berharap sekolah-sekolah kedepan lebih berkereasi lagi, dengan motivasi ini dan hadiah bisa membangkitkan semangat dan bersaing lagi di idul adha yang akan datang," katanya.***Bud/Adv