Alamak, Pasca Lebaran Gelper di Tembilahan Beroperasi Lagi

Jumat, 15 Juli 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Tembilahan- Baru saja ditutup paska Bulan Suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1437 H, sejumlah arena berkedok permainan anak gelanggang permainan elektronik (gelper) di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali beroperasi.

Berdasarkan informasi yang didapat pelitariau.com  sebelumnya, pengoperasian itu sempat ditutup oleh petugas kepolisian pasca menerima himbauan tegas dari Kapolri. Bahkan tidak hanya dari pihak kepolisian Petugas Satpol PP juga melakukan tindakan tegas yaitu dengan cara menyita alat permainan tersebut.

Atas hal tersebut sontak saja menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat, seperti yang dikatakan oleh salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya,” Kemarin tutup, kok sekarang buka lagi, cuman sebentar aja tutupnya” ujarnya, Jum’at (15/7).

Untuk diketahui, permainan elektronik itu sebagai salah satu modus judi berupa voucher yang didapat para pemain dan bisa ditukarkan dengan uang melalui hadiah-hadiah yang diperoleh dari permainan tersebut.***Bud