Jumlah Kendaraan Jalintim Pelalawan Mengalami Peningkatan

Kamis, 21 Juli 2016

KETERANGAN POTO: Pelaksanaan Operasi Ramadniya Polres Pelalawan di salah satu pos pengamanan jalur mudik.

PELITARIAU, Pelalawan- Selama Pelaksanaan Operasi Ramadniya yang  suda berlansung kurang lebih 13 hari, pada hari Selasa (12/7/2016) terpantau arus balik lebaran pemudik yang melewati jaur Lintas Timur Pelalawan ramai dilalui kendaraan angkutan umum seperti Bus serta mobil pribadi dan kendaraan roda 2.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, SIK melalui Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf, SIK,Rabu (13/07/2016)  menjelaskan, berdasarkan pantauan dari beberapa pos pengamanan jalur mudik Ops Ramadniya Polres Pelalawan yang tersebar di beberapa titik menunjukkan peningkatan 5-10 % .

 

“ Meski mengalami peningkatan, namun kondisi arus lalu lintas masih berjalan lancar tanapa adanya kemacetan,”  Ujar Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf, SIK.

 

Sambung Rachmad,  Untuk kendaraan yang berasal dari arah Inhu menuju Pekanbaru mengalami peningkatan sebesar 30% juga sebaliknya dari arah Pekanbaru menuju Wilayah Inhu mangalami peningkatan sebesar 30% dari hari biasa.

 

Selain itu, disepanjang jalintim, Polres Pelalawan menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktifitas arus balik seusai lebaran baik yang manggunakan angkutan umum, roda 4 pribadi maupun sepeda motor agar tetap menjaga keselamatan berkendara.

 

 

Dan bagi pengemudi yang merasa lelah berkendara atau membutuhkan informasi jalur mudik dipersilahkan untuk beristirahat dan mampir pada pos – pos pamyan Ops Ramadniya Polres Pelalawan yang ada di beberapa titik jalintim Pelalawan, Ungkap Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf, SIK.***