Kejari Dan Polres Silahturami ke Rumdis Bupati Rohil

Selasa, 12 Juli 2016

Bupati Rohil H Suyatno terlihat sedang berbincang dengan Kejari Rohil dan Polres Rohil, di ke rumah dinas Bupati

PELITARIAU,ROHIL- Kapolres berserta seluruh Kabag dan Kasat di Polres Rohil dan Kejari bersama seluruh Kepala Seksi (Kasi) di lingkungan Kejaksaaan Negri Rokan Hilir melakukan silahturami ke Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Rohil H Suyatno yang berada di jalan Madrasah Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, selasa (12/7). 

 

"Kehadiran Kejari dan Polres beserta jajarannya, pada saat Open House hari pertama Idul Fitri, Kapolres dan Kajari berhalangan hadir sehingga baru hari bisa datang,"kata Bupati Rohil H Suyatno, saat di konfirmasi wartawan Pelitariau.com, selasa (12/7) di rumdisnya.

 

Hubungan Pemkab Rohil beserta Forkopimda berjalan dengan baik sampai saat ini sehingga momentum Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk lebih meningkatkan silahturahmi.

 

Bupati berharap kedepan agar hubungan baik ini bisa terjalin dengan baik. Selain agenda silahturahmi dalam kesempatan itu juga membahas titik api di Kabupaten Rokan Hilir. "Dari laporan pak Kapolres ada 25 titik dan kita juga berikan peralatan pemadaman pada hari ini untuk digunakan," kata Bupati.

 

Kajari Rohil Bima Suprayoga mengaku jika Idul Fitri kemarin ia pulang kampung ke Solo sehingga baru sempat hadir. "Kemarin sudah ngantor dan acara internal dengan pegawai kejaksaan, hari ini pak Bupati sekaligus pak Kapolres," kata Suprayoga.

 

Kapolres AKBP Hendy Posma Lubis SIK mengatakan, bahwa ia silahturahmi sambil agenda memadamkan api di Parit Aman. "Kita mendata ada 25 titik api dan tersebar di seluruh Rohil, hari ini usai silahturahmi saya ikut memadamkan langusng," kata Kapolres.

 

Kedatangan Forkopimda juga disambut oleh Wakil Bupati Drs Jamiluddin, Plt Sekda Surya Arfan seluruh Asisten dan staf ahli. Dari pihak Polres seluruh Kasat, Kabag sedangkan pihak Kejaksaan Kasiintel Odit Megonondo, Kasipidum Sobrani Binzar, Kasidatun Andreas Tarigan.***Jr