Tingkatkan Silaturahmi, Mahasiswa Koni dan Karang Taruna Teluk Bunian Adakan Buka Puasa Bersama

Senin, 04 Juli 2016

Suasana saat buka bersama di kantin pasar teluk bunian kecamatan pelangiran

 

PELITARIAU, Inhil- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Mahasiswa  dengan Koni serta Karang Taruna Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan buka puasa bersama.

 

Kegiatan yang digelar di Kantin pasar Teluk Bunian tersebut, Senin (4/7) dihadiri oleh Pejabat Sementara (PJS) kepala desa (Kades), Ketua Koni Teluk Bunian, Ketua Karang Taruna Teluk Bunian, seluruh Mahasisa se Desa Teluk Bunian dan tokoh masyarakat beserta para alim ulama.

 

Koordinator acara, Zainudin mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan bisa berkelanjutan agar terjalinya tali  silaturahmi terhadap masyarakat terlebih kepada sesama Mahasiswa.

 

“ Mudah-mudahan dengan diselengarakanya acara ini, kita semua bisa saling meningkatkan tali silaturahmi dan juga bisa saling berbagi antar sesema Mahasiswa yagn ada di desa kita tercinta ini,” ujar Zainudin.

 

Sementara itu, PJS Kades Teluk Bunian, Hadiasyah menyambut baik atas dilaksanakanya acara buka puasa bersama tersebut, karena menurutnya pada bulan puasa inilah mahasiswa bersama masyarakat bisa berkumpul bersama sekaligus silaturahmi`

 

“ Saya atas nama pemerintah desa tentunya menyambut baik dengan dilaksanakan acara ini, saya harap ini bisa berkelanjutan nantiknya agar terjalin rasa silaturahmi yang kuat, sehingga kita bersama-sama bisa membangun desa yang lebih maju lagi,” Ujar Hadiansyah.***Bud