Mahasiswa Lirik Inhu Gelar Buka Bersama Diisi Stand Up Comedy

Sabtu, 02 Juli 2016

Suasana pelaksanaan buka puasa bersama mahasiswa Kec Lirik

PELITARIAU, Rengat - Himpunan Mahasiswa Lirik (HIMATRIK) Kec Lirik Inhu menggelar acara buka puasa bersama pada Sabtu (2/7) di kota Lirik. Kegiatan tersebut di hadiri sedikitnya oleh 50 Mahasiswa Lirik yang berasal dari berbagai berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Acara buka bersama Mahasiswa Lirik ini di mulai pukul 17.30 WIB dan di buka oleh ketua panitia pelaksana Febri Dwi Oktriyono. Saat itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara tersebut.

Acara juga di hadiri oleh Riski Dicky Amanda sebagai pemberi materi yang bertemakan Sharing and Care mengenai bagaimana cara berwirausaha.

"Kita selaku Mahasiswa harus berani mengambil resiko untuk memulai hal baru. Jangan berani untuk gagal sekarang dari pada gagal kedepannya", lanjut Riski Dicky Amanda alumni SMAN 1 Lirik angkatan 2012 tersebut.

Selesai berbuka, acara dilanjutkan shalat maghrib berjamaah dan makan bersama. Menarik lagi buka bersama mahasiswa Lirik ini diisi dengan Stand Up Comedy komika bernama Ayu Gewentri dan Jeremy Ndraha yang memicu canda tawa diantara Mahasiswa.

Acara buka bersama ini diakhiri dengan iringan alunan musik Alexandra dan foto-foto bersama para alumni. Kegiatan yang sama akan dilaksanakan lagi pada tahun berikutnya dengan harapan akan dapat dihadiri oleh para mahasiswa dengan jumlah yang lebih besar lagi (r 10)