Apkasindo Rohil Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Kamis, 30 Juni 2016

Kadisbun Rohil, Syahrial S,sos terlihat menyantuni anak-anak yatim, dalam kegiatan buka bersama dengan Apkasindo Rohil

PELITARIAU,ROHIL- Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menggelar buka puasa bersama dan sekaligus meyantuni anak yatim di kantor APKASINDO Jl. Lintas Sumatera KM 12 Kencana Kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (28/7).

 

Dalam buka puasa yang dihadiri oleh Kadisbun Rohil, Syahril S Sos. Ketua APKASINDO Rohil Tommy Evo Sihombing beserta pengurus APKASINDO lainnya , dan Penghulu Jaya Agung, Purwani, turut juga diisi penyantunan terhadap 20 Anak Yatim yang berasal dari kepenghuluan Jaya Agung.

 

Dalam sambutannya penghulu Jaya Agung, Purwani mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh APKASINDO Rohil dan ia nya juga mengajak agar senantiasa memiliki kepedulian yang tinggi terhadap anak yatim yang kurang mampu,

 

"Anak yatim ini perlu bantuan dan perhatian dari kita semua, semoga Allah swt senantiasa memberikan hidayahnya kepada APKASINDO dan kita semua, " kata Purwani.

 

Kadisbun Rohil H. Syahril S Sos juga menyampaikan, kegiatan yang diselengara Apkasindo ini kami menyambut dengan baik,tidak hanya buka bersama bahkan penyantunan anak yatim juga dilakukan, dan kedepannya saya mohon kepada HKP2 (APKASINDO)  agar bisa lebih baik lagi, mungkin nanti saat lebaran nanti karena kesibukan kita tidak bisa bertemu, dan oleh sebab itu saya selaku pembina HKP2 saya mohon maaf lahir dan bathin karena selama ini mungkin ada salah dan khilaf kami,"ungkapnya berharap.

 

Sekcam Bagansinembah H. Darsono juga menyampaikan, bahwa bulan ramadhan itu juga merupakan bulan berkumpulnya kebaikan-kebaikan, "dalam bulan ramadhan ini segala kebaikan yang dilakukan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, mudah-mudahan moment ini akan memberi kebahagian kepada kita semua.***Jr