Untuk Menjalin Keakraban Antar Kader, Partai Perindo Kepulauan Meranti Adakan Bukber

Rabu, 29 Juni 2016

Acara silahturahmi dan buka bersama (Bukber) Partai Perindo Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar acara silahturahmi dan buka bersama (Bukber) antara keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo.

 
Acara tersebut berlangsung pada Rabu (29/06/2016), di Cafe Terserah yang beralamat di Jalan Dorak Selatpanjang.
 
Disela-sela usai acara tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti Amat mengatakan tujuan dari moment tersbut yakni untuk menjalin keakraban antar Kader Partai Perindo di Kabupaten Termuda di Provinsi Riau.
 
"Maka dari itu, dengan adanya buka bersama ini, agar kita semua bisa makin akrab, makin ada rasa persatuan dan kesatuan kita semua," terang Amat.
 
"Disini kita juga memberi arahan supaya pengurusan kader-kader yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini seperti DPC nantinya agar bisa lebih bersinergi untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti untuk lebih baik," tambahnya.
 
Terkait program kedepan, pihaknya akan mengajukan ke Partai Perindo Pusat untuk diadakan Unit Kerja Masyarakat (UKM) di Meranti. 
 
"UKM itu nantinya akan kita gerakan, masanya kita akan beri arahan semua DPC, agar bisa membangun dan bersinergi dengan masyarakat, serta bisa bersatu bagaimana untuk Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya," pungkasnya.***