Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Inhil Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

Selasa, 28 Juni 2016

Foto Bersama Insan Pers Dengan Kapolres Inhil Beserta Jajaranya

PELITARIAU, Tembilahan- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono Sik menggelar buka puasa bersama dengan insan pers se Kabupaten Inhil, Selasa (28/6/).

Kegaiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Indragiri Hilir, Tembilahan Jalan Gajah Mada Tembilahan

Suasana akrab sangat terlihat saat jajaran Polres Indragiri Hilir berada dalam satu ruangan dengan para pewarta dan terlihat  Kasat, Kabag dan perwira dilingkungan Polres.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama itu sengaja digelar dengan harapan agar jalinan kebersamaan bisa terus terbina dengan baik.

“ Mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa menjalin silaturahmi dan kebersamaan, Ingatkan saya jika ada salah yakni berupa masukan untuk membangun negeri ini lebih baik lagi kedepannya, karena saya fikir kita semua adalah mitra demi kemajuan daerah Inhil khususnya,” kata Hadi Wicaksono.

Sementara itu, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil, Maryanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“ Saya disini dipercayakan mewakili rekan-rekan wartawan, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai satu langkah untuk menjalin tali silaturrahmi lebih erat lagi dan bisa saling bekerjasama,” tuturnya.***Bud