Pimpinan STIT Ar Risalah Sungai Guntung Kunjungi Posko KKN

Ahad, 26 Juni 2016

Suasana kunjungan disalah satu posko KKN STIT Ar Risalah Sungai Guntung

PELITARIAU, Tembilahan- Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Ar Risalah Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Dr Said Maskur, M Ag mengunjungi posko-posko Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan pertama, Minggu (26/6).

 

Saat itu, Said Maskur beserta rombongan mengunjungi posko-posko yang ada di Kelurahan Sri Gemilang, Desa Teritip, Aice, Air Tawar, Sambu dan juga Pelangiran.

 

Pada kesempatan itu, Said mengatakan bahwa dirinya sengaja turun langsung ke posko-posko KKN  untuk berkunjung sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada peserta KKN STIT Ar Risalah Sungai Guntung 2016.

 

" Dengan adanya KKN angkatan pertama ini saya berharap agar mahasiswa lebih maju, berkembang dan bisa berbaur dengan masyarakat, " kata Said Maskur.

 

Selain itu  beliau juga mengatakan bahwa dengan adanya KKN ini masyarakat bisa mengenal lebih dekat dan mengetahui bahwa STIT merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang ada di Kecamatan Kateman.

 

" Mudah-mudahan dengan dilaksanakan kegiatan KKN angkatan pertama ini, masyarakat bisa mengetahui bahwa di Kecamatan kita ini ada sebuah perguruan tinggi yang memiliki izin serta sudah terakreditas," tambahnya lagi.

Kedepannya beliau berharap kepada mahasiswa yang lulus kelak bisa menerapkan ilmunya dan bisa berguna bagi masyarakat baik itu dalam segi pembangunan dan lainnya. ***Bud_bud