MPC PP Rohil Santuni 150 Anak Yatim

Sabtu, 25 Juni 2016

Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama memberikan santunan anak yatim sebanyak 150 orang di Kecamatan Bagansinembah

PELITARIAU,ROHIL- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PMC PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berikan santunan anak yatim sebanyak 150 orang, yang berasal dari wilayah Bagan Sinembah sekitarnya. Pembagian santunan anak yatim tersebut di gelar di Kantor MPC PP Kabupaten Rokan Hilir, kamis kemaren.

 

Dalam sambutannya ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama mengungkapkan bahwa acara penyantunan anak yatim sekaligus buka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang diprakarsai olehnya bersama pengurus MPC PP lainnya, dan diakuinya persiapannya tidak terlalu matang,

 

"Karena memang waktunya singkat dan persiapan cuma sebentar ya seperti inilah acaranya, kami akui terdapat banyak kekurangan mohon dimaafkan, dan ke depannya kita akan buat yang lebih baik lagi, dan acara-acara seperti ini akan kita upayakan agar berkesinambungan," ucap Taem.

 

Taem juga menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang turut mendukung terselenggaranya acara buka puasa bersama ini,"terimakasih kepada rekan-rekan yang membantu, terima kasih kepada Upika, ketua OKP, Tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah dalam acara ini,  semoga melalui acara ini akan memperat tali silaturahmi diantara kita yang akan senantiasa terjalin dengan baik,"terangnya.

 

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah HM. Nasir yang diwakili oleh Kasi. Pemerintahan, Mardinaf mengapresiasi acara yang ditaja oleh MPC PP Rohil ini dan berharap kiranya kegiatan positif seperti bisa terus dilakukan,

 

"Kami (upika) mendukung kegiatan seperti ini, karena ini cukup bagus untuk terus dilaksanakan,"ujarnya.***Jr