Bupati Inhil Safari Ramadhan di Desa Sungai Raya

Sabtu, 25 Juni 2016

Bupati Inhil Safari Ramadhan di Desa Sungai Raya

 

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Inhil HM Wardan mengadakan Safari Ramadhan kali ini di Desa Sungai Raya Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum’at (24/6) malam bertepatan dengan 20 Ramadhan 1437 H.

 

Pada kesempatan itu, bupati didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan serta beberapa kepala SKPD lingkung Pemkab Inhil, selain itu tampak juga Camat Batang Tuaka,Pj Kepala Desa Sungai Raya dan tokoh masyarakat Batang Tuaka.

 

Dalam sambutanya bupati mengaku cukup senang karena program yang diusungnya telah membuat masyarakat senang,  tak sampai disitu saja, bahkan program tersebut akan terus dilaksanakan tahun-tahun berikutnya dan akan diupayakan dengan anggaran yang lebih besar lagi.

 

“ Tiga tahun saya memimpin Inhil ini paling tidak setiap tahunnya ada Rp130 miliar dana yang kita salurkan ke seluruh desa di Inhil untuk DMIJ. Walaupun ini terbukti telah dapat membuat desa-desa kita maju, kita akan terus laksanakan kegiatan ini dan diupayakan untuk lebih besar lagi agar desa-desa kita semakin maju,” kata Wardan.

 

Selain itu, orang nomor satu di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini berharap agar masyakarat dapat bersabar dan mengerti jika saat ini masih banyak pula yang belum dilaksanakan di Inhil. Khususnya pembangunan jalan, yang kini menjadi prioritas pembangunan Inhil. Dia meminta agar masyarakat memahami tentang tanggung jawab pembangunannya terbagi pula dari Pemerintah Pusat, Provinsi hingga Kabupaten.***Bud/Adv