Indahnya Kebersamaan, Wartawan Inhil Gelar Buka Puasa Bersama

Jumat, 24 Juni 2016

Situasi Saat Buka Bersama Wartawan Inhil di Saimen Tembilahan

PELITARIAU, Tembilahan- Puluhan awak media di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar buka puasa bersama di Saimen Bakery jalan M Boya Tembilahan, Kamis (23/6/2016).
 
Sore itu, turut dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil M Yusuf beserta anggota, anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI), anggota Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan sejumlah wartawan pada umumnya.
 
“Sebagai insan, kita dituntut untuk tetap menjalin tali silaturrahmi. Salah satu caranya buka puasa bersama dan ini juga bermanfaat sebagai refresing kerja,” kata Koordinator acara, Mirwan kepada pelitariau.com.
 
Bahkan menurutnya, berlangsungnya kegiatan tersebut sangat direspon baik oleh para awak media di Tembilahan, terbukti dari banyaknya yang hadir. Kegiatan itu katanya tidak sebatas dibulan ini saja namun akan berlangsung pada tahun-tahun berikutnya.
 
“Demi kebersamaan dan kekompakan, tetap kita upayakan tetap berlanjut pada tahun depan, kami fikir ini sangat positif dilaksanakan,” tutupnya.**Bud