Bupati Inhil Lantik Kades Terpilih di Kuindra dan Concong

Jumat, 22 Januari 2016

PELITARIAU, Tembilahan - Bupati Inhil HM Wardan kembali melantik kepala desa terpilih, Jumat (22/01/2016). Kali ini giliran Kades terpilih di kecamatan Kuala Indragiri dan Kecamatan Concong.
 
Pelantikan di Kuindra dipusatkan di Desa Lajau, adapun para kades yang dilantik yaitu Kepala Desa Tanjung Lajau (Rusadi ), Kepala Desa Sungai Buluh (Abd.Rahman.D), Kepala Desa Sungai Bela (Agusman), Kepala Desa Teluk Dalam (Yurnalis Iswandi ), Kepala Desa Sungai Piyai (Suriadi).
 
Sedangkan di kecamatan concong dipusatkan di Desa Kampung Baru, Kades terpikih yang dilantik diantaranya, Kepala Desa Panglima Raja ( Erwanto), Kepala Desa Kampung Baru (Abdul Kadir), Kepala Desa Concong Tengah (Musmuliyadi).
 
Bupati  berpesan kepada para Kades yang baru dilantik segera menjalankan tugas sesuai tupoksinya.
 
Dan ditambahkan Bupati, para Kades harus mempelajari segala aturan yang berkaitan dengan desa, baik Undang-undang maupun peraturan pemerintah.
 
"Ketahui dahulu aturan perundang-undangan yang ada, setelah itu segerakan bekerja sebagai Kades. Kejar target pelaksaan Musrenbangdes dibulan Februari mendatang," ujar Wardan.***Bud/Adv