Diduga Dendam Lama, Warga Inhil Ini Ditikam Berkali-kali

Selasa, 21 Juni 2016

Korban

PELITARIAU, Tembilahan- Ardi Wiranata alias Kate (20) warga desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah ditusuk oleh Heri Gunawan (21) Senin (20/6) di jalan SMP kelurahan Pulau Kijang, tepatnya di depan bengkel Agung sekitar pukul 23.00 WIB.

Kronologisnya, bermula ketika korban bersama temannya sedang duduk di depan bengkel sekitar pukul 21.00 WIB, tiba-tiba pelaku muncul dari rumah sebelah bengkel, tepat di tempat permainan Play Stadion, Saat itu keduanya saling berpandangan. Kemudian pelaku pergi meninggalkan korban.

Kemudian sekira pukul 23.00 WIB pelaku datang kembali dan memanggil korban dan korbanpun menghampiri pelaku. Sesampainya korban di dekat pelaku, pelaku langsung  menusuk korban secara bertubi-tubi ke arah perut hingga akhirnya korban jatuh bersimbah darah. Bahkan disaat korban sudah tidak berdaya pelaku masih menusuk korban dengan pisau.

" Setelah menghabisi korban pelaku langsung meninggalkan korban serta langsung menyerahkan diri kepada polisi, " ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Selasa (21/6)

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit Tengku Sulung Kelurahan Pulau Kijang dan kemudian dirujuk ke Rumah sakit Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Provinsi Jambi.

" Untuk motif penganiayaan, diduga ada dendam lama,  sebab dari pengakuan korban, korban dan pelaku pernah berkelahi beberapa waktu lalu," tutup Kapolres Inhil. ***Bud_bud