Bupati dan Wabup Inhil Hadiri Penutupan Workshop di Pekanbaru

Jumat, 17 Juni 2016

Bupati Inhil, HM Wardan (kiri) berbincang dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri penutupan acara Workshop Tunas dan Sistem Integritas Tajaan KPK di Gedung Daerah, Pekanbaru, Kamis (16/6/2016).

Saat itu, Bupati didampingi Wabup H Rosman Malomo serta Ketua DPRD Kabupaten Inhil Dani M Nursalam. Yang mana, kegiatan tajaan Komisi Anti Rasuah tersebut ditutup resmi oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Dihari penutupan Workshop yang sudah berlangsung sejak 3 hari terakhir itu, para undangan yang hadir terlebih dahulu disuguhkan dengan materi pengendalian strategis KKN, Simulasi Pemetaan Pengendalian Strategis KKN dan lainnya.

Gubernur Riau, Andi memberi arahan bahwa pemerintah kini harus menyatu dengan visi misi Pemprov Riau untuk mewujudkan visium Riau sebagai Pusat Pengembangan Agrobisnis dan Agroindustri dan Wisata Air berdasarkan budaya Melayu yang terkemuka di kawasan Selat Malaka.

“Kita harus menyamakan Visi Misi Riau 2020 dalam melaksanakan Visum Riau 2030. Untuk mewujudkan Visum tersebut di Butuhkan SDM yang berkualitas,” kata Gubri.***Bud/Adv