Diduga Tersengat Setrum Babi, Warga Pulau Kijang Tewas

Jumat, 10 Juni 2016

Korban Saat Dievakuasi

PELITARIAU, Inhil- Abdul Muin alias Muin (50) warga Jalan Kalimantan RT 02 RW 13 Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan sudah tidak bernyawa.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Saksi, Anwar (45) diladang padi miliknya di Parit Pamek Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Kamis (9/6) sekitar pukul 17.30 WIB, saat itu saksi berniat ingin mengecek ladangnya.

" Saat itu saksi melihat ada mayat dalam posisi telungkup di anak parit ladang padi miliknya,  yang mana disekeliling ladang tersebut terpasang kawat setrum untuk hama babi hutan, " kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Jum'at (10/6).

Melihat mayat korban, lanjut Hadi saksi langsung memberitahukan kepada kedua rekannya dan kemudian melaporkan kepada petugas kepolisian setempat.

" Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kuat dugaan korban meninggal karena tersengat aliran listrik hama babi, saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," tutup Hadi Wicaksono. ***Bud_bud