Bupati Suyatno, Langsung Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 Rohil

Selasa, 30 September 2014

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 di Rohil Meriah

PELITARIAU, BAGANSIAPIAPI - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 di Rokan Hilir berlangsung meriah. Berbagai perlombaan diadakan, puncaknya dihadiri Bupati Suyatno, dengan tema “Dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 Kita Perkuat Ketahanan Keluarga Sebagai Wujud Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Yang dimaksudnya, melakukan anjang sana ke RSUD, mengunjungi masyarakat yang terkena musibah banjir dan kebakaran. “Tinjau kelapangan, pakai baju seragam, bagus, sangat peduli dengan lingkungan dan masyarakat,” sarannya.

 

Dalam pada itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir Mardiana Suyatno berkesempatan membacakan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Pusat, Vita Gamawan Fauzi, yang mengatakan, hari itu, hari yang fenomental dan merata di seluruh Indonesia, Seperti dilansir riauterkini.com.

 

Peringatan tidak hanya sekedar kemeriahan saja, tetapi perlu rasa syukur dan karya nyata, memberikan motivasi dan semangat pada kader.

 

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana, Lena Puspasari Surya Arfan melaporkan, dalam peringatan hari kesatuan gerak PKK kali ini digelar berbagai lomba.

 

Kemudian, pemenang lomba diumumkan, langsung diserahkan hadiah oleh Bupati Suyatno, dalam bentuk tropi, sampai uang tunai mencapai Rp 30 juta, dihadiri Ny Novi Erianda, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, kepala dinas/badan, camat serta kader PKK seluruh Rohil. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha