Polisi di Inhu Gotong-Royong Membangun Masjid Nurul Mubin Seberida

Jumat, 03 Juni 2016

Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Yusri Rasid didampingi Kapolsek Seberida Kompol H Bastari menyerahkan bantuan semen kepada pengurus Masjid Nurul Mubin

PELITARIAU, Rengat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 70 tahun 2016, berbagai kegiatan bakti sosial dilakukan oleh polisi. Jum,at (3/6) pagi sedikitnya 20 orang personil polres Indragiri hulu (Inhu) bersama 25 personil polsek seberida menggelar gotong royong membangun masjid.

Puluhan masyarakat juga ikut membantu polisi saat kegiatan gotong royong mempelaster dan mengecat masjid Nurul Mubin di Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.

"Kegiatan gotong royong ini diikuti antusias bersama masyarakat setempat," kata Kapolsek Seberida Kompol H Bastari berbincang dengan pelitariau.com disela kegiatanya.

Disampaikannya juga, kegiatan gotong royong HUT Bhayangkara di pimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK yang di dampingi juga Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Yusri Rasit digelar polres Inhu dilokasi Kecamatan Seberida. "Gotong royong dilokasi Masjid dimaksudkan juga dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun 2016," ujarnya.

Usai melaksanakan gotong royong polisi juga menyerahkan bantuan semen untuk melanjutkan kegiatan pembangunan masjid Nurul Mubin, selanjutnya juga tampak polisi bersama masyarakat yang terlibat dalam kegiatan gotong royong makan snak bersama. "Suksesnya kegiatan ini juga didukung penuh oleh masyarakat," kata Kapolsek.*hf.