Ini Lho Rahasia Krisdayanti Tetap Awet Muda

Jumat, 03 Juni 2016

Krisdayanti

PELITARIAU, Jakarta - Sebagai bintang papan atas, bukan sesuatu yang mengejutkan kalau Krisdayanti punya kesibukan yang padat. Mulai mengurus keluarganya hingga berkarir, pastinya waktu sedetik pun bakal berharga untuknya.

Untuk itu, wanita yang akrab disapa KD ini harus pintar-pintar membagi waktunya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah mempekerjakan asisten manager yang membantu meringankan bebannya.

"Ya sebetulnya semua bisa saya lalui asal pekerjaan domestik selesai. Urusan rumah tangga urusan anak urusan krusial pegawai saya juga harus punya empati karena ada aja ya. Tentu kita gak bisa menampung semua sendiri karena itu saya punya asisten manajer," ungkapnya saat ditemui Kapanlagi.com di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Kendati disibukkan dengan berbagai macam urusan, namun menariknya KD masih tetap terlihat cantik di berbagai kesempatan. Bahkan, mantan istri Anang Hermanysah ini bisa disebut awat muda.

Tentunya banyak yang penasaran dengan rahasia KD untuk tetap terlihat menawan di usianya yang menginjak 41 tahun itu. Dan ternyata cara KD terbilang cukup simple. Apa sih?

"Apa ya, olahraga tepat teratur supaya saya sehat saya punya endurance baik, sikap tubuh postur baik dan jaga makan dan mulai melihat makanan di belakangnya kalori berapa. Sekarang fat badan saya less banget tetapi gimana caranya tetap maintain," bebernya mengakhiri.**