Ditemukan Mayat Membusuk Di Ringin Inhu

Selasa, 30 September 2014

Masyarakat menggotong mayat yang ditemukan sudah membusuk

PELITARIAU, Rengat – Satu lagi peristiwa menggemparkan terjadi diwilayah hokum Polres Inhu. Saat ditemukannya sesosok mayat oleh warga yang akan bermain volley ball dalam keadaan membusuk.

 

Penemuan mayat  pada  hari Senin (29/9) sekira  pukul 17.30 Wib di dalam rumah korban  sendiri yang dikenal warga bernama Likin  (40). Rumah yang terletak  di jalan lintas timur desa Ringin Kec. Batang Gansal Inhu arah ke Jambi sontak ramai didatangi warga untuk melihat dari dekat sosok mayat yang sudah membusuk tersebut.

 

Kapolres Inhu AKBP  Aris Prasetyo Inderayanto melalui Kasubag humas  Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak, Selasa  (30/9) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurut Yarmen saat ditemukan mayat Likin ditubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan, di duga meninggal sakit.

 

“Apabila dilihat ciri lainnya dari dubur korban keluar kotoran dan dari keterangan tetangganya korban dua hari yang lalu masih terlihat dan mengeluh sakit. Selama ini korban tinggal sendiri dirumahnya dan tidak terlalu bergaul dan hanya keluar rumah untuk bekerja dan beribadah,” jelas Yarmen.

 

Korban menurut Yarmen ditemukan oleh warga yang bermain volly ball didepan rumahnya mencium bau busuk sedangkan pintu dan jendela rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Setelah pintu didobrak ditemukan korban dikamarnya dalam keadaan menungging diatas kasur hanya memakai celana dalam dan terlihat kotoran keluar dari anusnya.

 

“Korban menurut tetangganya dikenal baik dan tidak ada memiliki musuh. Selanjunya mayat dibawa oleh keluarganya ke desa Belimbing dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas desa Seberida dengan pengawalan dua orang anggota piket Polsek Batang Gansal,”jelas Yarmen.(cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad