Letkol Inf Mujibburahman Hadi SE : Semoga Tugas Ini Amanah

Jumat, 03 Juni 2016

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE memberikan ucapan selamat bertugas di Inhu kepada Dandim 0802 Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi SE

PELITARIAU, Rengat - Komando distrik militer (Kodim) 0302 Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Kamis (2/6) malam menggelar acara pisah sambut Komandan kodim (Dandim) di gedung dangpurnama rengat, hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Inhu H Yopi Arianto SE.

Dalam acara pisah sambut tersebut Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Edison S Sinabutar SSos dilepas untuk melanjutkan tugas menjadi Kasdim 0201 BS kota Medan Sumatra utara, dalam sambutannya Edison S Sinabutar menyampaikan, kalau banyak kenangan yang tak bisa dilupakan saat bertugas 1,5 tahun menjabat Dandim 0302 Inhu.

"Saya banyak dilapangan, bersama-sama Bhabinsa dalam melakukan pembinaan kelompok tani, mulai dari penyuluhan bercocok tanam sampai dengan melakukan panen bersama," kata Edison.

Selanjutnya, menjabat Dandim 0302 Inhu yang baru Letkol Inf Mujibburahman Hadi SE sebelumnya bertugas sebagai Danyon Infanteri 131 Braja Sakti Payakumbuh Sumatera Barat, menyampaikan permohonan dukungan dari pemerintah daerah, tokoh masyarakat serta instansi terkait yang ada di Inhu.

"Mohon do,a restu semoga tugas yang baru ini amanah, saya meminta dukungan juga dalam menjalankan tugas kepihak terkait serta tokoh-tokoh masyarakat Inhu," kata Mujibburahman Hadi.

Semantara itu Wakil bupati Inhu H Khairizal SE MSi didaulat oleh Bupati Inhu Yopi Arianto menyampaikan sambutanya dalam acara pisah sambut Dandim 0302 Inhu. "Bersama-sama dengan Dandim yang lama, kami pernah melakukan panen jagung di hulu Kabupaten Inhu dan juga pernah melakukan panen jagung di hilir Kabupaten Inhu," kata kharizal.

Kharizal berharap, semoga dengan melakukan panen di hulu dan hilir kabupaten Inhu bersama Dandim yang lama menjadi pertanda baik kalau Inhu sejahtra. "Untuk menguatkan ketahanan pangan memang pemerintah berkerja sama dengan tentara," ujar Kharizal.*hf.