BPN Selatpanjang Beri Pelayanan Optimal Dengan Program 'Jebol Pintu Rumah'

Kamis, 02 Juni 2016

Dalam kegiatan peletakan batu pertama untuk pembaangunan kantor BPN Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti- Akhirnya, dengan dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan pembangunan kantor, yang terletak di Jalan Dorak dikawasan Perkantoran Pemda Meranti.

 
Terkait dukungan tersebut, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Riau Armansyah Salam, yang mengintruksikan kepada jajarannya untuk terus melakukan inovasi dan gebrakan demi memberikan pelayanan optimal. 
 
"Kami tidak ingin disebut yang terbaik, tapi kami komit urat nadi yang mengalir ditubuh kami akan memberikan yang terbaik untuk
masyarakat," tegasnya, pada Rabu (01/06/16).
 
Dari pernyatan Kakanwil BPN Riau tersebut langsung disambut oleh Kepala BPN Selatpanjang Suwandi Idris yang menyatakan komitmennya untuk terus berbenah diri dalam hal pelayanan, dikatakannya meski BPN Selatpanjang masih baru namun pihaknya akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin, dengan tidak menunda-nunda layanan, salah satu gebrakan yang dilakukan ditahun 2016 ini adalah dengan melaksanakan program "Jebol Pintu Rumah" atau jemput bola kerumah masyarakat yang ingin mengurus administrasi bidang pertanahan.
 
"Program ini akan kami lonching di satu juni 2016, bagi maayarakat yang membutuhkan layanan cukup menelpon kekantor BPN Selatpanjang, maka petugas langsung menuju kerumah," jelas Suwandi.
 
Akhir kata Armansyah Salah didampingi Suwandi Idris dan jajaran Badan Pertanahan, mengucapkan terima kasih atas dikungan yang diberikan oleh Pemda Meranti.
 
"Ini merupakan dukungan yang sangat besar dari Pemda Meranti yang telah mendukung scara materil maupun moril sejak tahun  2012 lalu dan kini terwujud, semoga kami dapat memberikan yang terbaik," paparnya.
 
Sekedar informasi bagi masyarakat Meranti yang membutuhkan kayanan pertanahan dari Info yang diperoleh Humas Sekdakab. Meranti dapat menghubungi kenomor Kantor BPN (0763) 31193 atau ke Info BPN dinomor 081371468583.***