DPRD Rohil Santuni Sejumlah Anak Yatim di Bagansiapiapi

Rabu, 01 Juni 2016

Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, jajaran anggota DPRD Rohil beserta sejumlah anak yatim di Bagansiapiapai foto bersama

PELITARIAU,ROHIL- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H 2016, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rokan Hilir (Rohil), santuni sejumlah anak yatim di Bagansiapiapi, Selasa- (31/5/2016) di gedung DPRD Jalan Mardeka.

 

Acara tersebut di hadiri oleh ketua DPRD, Nasrudin Hasan beserta istri, Wakil Ketua DPRD Suyadi SP, Wakil Ketua DPRD Drs Syarifuddin MM, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim SE serta sejumlah anggota DPRD Rohil beserta istri, Sekretaris Dewan ( Sekwan ) Syamsuri dan seluruh staf Sekwan.

 

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, selanjutnya Tausiah, cerama agama  yang di sampaikan oleh ustad Jefri. 

 

Dalam ceramahnya, ustad Jefri  menyampaikan, dalam menyambut bulan suci ramadhan di wajibkan bagi umat muslim untuk saling memaafkan.

 

Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan dalam sambutannya mengatakan, bulan ramadhan merupakan bulan penuh rahmat, nikmat dan bulan pengampunan.

 

Di kesempatan itu, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Nasrudin hasan selaku ketua DPRD mengaturkan permohonan maaf kepada semua anggota DPRD dan semua jajaran sekretaris dewan (sekwan).

 

"Selaku pimpinan DPRD, saya mohon maaf lahir dan bathin jika terdapat salah dan khilaf saya dalam bertugas sehari-hari," cetus Politisi Partai Golkar ini.

 

lanjut Nasrudin, Dalam menjalani ibadah di bulan ramadhan nanti di harapkannya semua tugas- tugas DPRD maupun tugas bagian sekwan bisa berjalan seperti biasanya,"ujarnya.***Jr