PP Inhu Tegaskan Tidak Ada Pesan Kebencian di Baliho

Selasa, 31 Mei 2016

Baliho Pemuda Pancasila

PELITARIAU, Rengat - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten  Indragiri hulu, memasang spanduk yang bertuliskan pesan "Jangan kasih ampun untuk penghianat organisasi kita", pesan spanduk tersebut dianggap sebagian orang memiliki nada kebencian. Namun ketua MPC PP Inhu, Said menegaskan pesan spanduk tersebut lebih kepada pesan persatuan dan kesatuan.

 

Ketua MPC Inhu, Said melalui Sekertaris MPC Inhu M Yusuf kepada Pelitariau.com Selasa (31/5) mengatakan, PP Inhu merupakan bagian dari masyarakat dan senantiasa akan berperilaku tertib dimasyarakat.

 

"PP Inhu menjadi organisasi yang terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Inhu. Bisa dilihat melalui pesan itu bahwa kita memulainya dari internal organisasi kita," Tegasnya.

 

Pernyataan tersebut, dibuktikan melalui beberapa program PP Inhu, yang selama ini fokus pada pendekatan kemasyarakatan. Salah satu diantaranya aksi donor darah yang dilakukan beberapa waktu lalu. Sementara itu, terkait konflik antar Organisasi Masyarakat (Ormas) yang kini marak terjadi, tampaknya tidak berdampak di Inhu.*Sry