Pemkab Inhil Apresiasi Terhadap Lembaga Pendidikan Islam

Senin, 30 Mei 2016

 

PELITARIAU, Tembilaha- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mengapresiasi lembaga-lembaga yang berupaya mengembangkan pendidikan islami yang ada dikabupaten Inhil.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo saat menghadiri acara pelepasan dan wisuda TK Islam angkatan Ke-10 dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) angkatan Ke-9 tahun angkatan 2015/2016 di Yayasan Al-Husniyah di Tembilahan, Senin (30/5/2016).

 

“Khususnya kepada yayasan Pendidikan Al-Husniyah yang telah ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan anak bangsa, salah satunya dengan keberadaan Islamic Shool Al-Husniyah yang sangat membatu Pemda dalam mengembangkan pendidikan yang Islami,” kata Rosman.

 

Menurutnya, pengetahuan islam itu sangat penting karena sebagai dasar pondasi dasar bagi generasi muda untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Dengan bekal pengetahuan keagamaan juga pastinya akan menjadi benteng kokoh generasi muda dalam menjalankan berbagai aktifitas kehidupannya kelak dikemudian hari.***Bud/Adv